Kamis, 11 Maret 2010

CV.STAR TEKNIK


CV.STAR TEKNIK memberikan solusi yang handal dibidang jasa layanan perawatan dan perbaikkan berbagai macam alat pendingin, mekanikal maupun electrical. Dengan didukung oleh teknisi yang profesional dan berpengalaman dibidangnya,
CV.STAR TEKNIK menyediakan layanan jasa yang inovatif, kreatif dan efektif.

Atas dasar kesadaran kami akan pentingnya arti dan nilai aset perusahaan berupa peralatan Mekanikal - Elektrikal sebagai sarana untuk mencapai produktifitas yang maksimal, kami harap layanan profesional kami dapat mendukung baik secara langsung maupun tidak langsung untuk mencegah timbulnya permasalahan maupun mengatasi yang ada.

Layanan yang kami berikkan meliputi service, repair,installasi, spare part, rekondisi, rewinding, rebearing,untuk mesin pendingin comercial & industri.
Antara lain chiller, cold storage (Chilled Room, Freezer Room), Blast Chiller , blast freezer, ice maker, freeze dryer, dep freezer, ac split duct .


CV.STAR TEKNIK selalu memberikan komitmen dalam hal peningkatan mutu pelayanan dengan memberikan garansi untuk seluruh pekerjaan yang telah kami, lakukan, demi tercapai standar kepuasan pelanggan.




HUBUNGI KAMI DI :

03171604842
0818318772
E-mail :starteknik.ac@gmail.com

1 komentar:

  1. Kepada Yth,Perusahaan BUMN/SwastaDi Tempat Attn: Pimpinan Perusahaan /Finance     Perihal  : Penawaran kerja sama penerbitan bank garansidan surety bond DenganHormat,
    perkenalkan kami dari PT. PERSADA NUGRAH SEKAWAN, (Consultan Bank Garansi DanAsuransi)Dimana kami telah di back up beberapa perusahaan Asuransi Kerugian SwastaNasional Maupun BUMN serta Perusahaan kami telah ditunjuk untuk memasarkan bankgaransi yang terbitkan oleh Bank diantaranya:BANK BNI , BRI , BCA , EXIM, DKI , BTN , SINARMAS , JTRUST , AGRA , KALTIM , SUMSEL , BUMIPUTERA , DINAR ,DAN BPD LAMPUNG serta bank dan Asuransi Penerbit lainnya.Pada kesempatan inikami menawarkan kerjasama dibidang penerbitan bank Garansi / Surety bond,dimanadidalam penerbitannya kami memberikan prosedur relatif mudah yaitu : NONCOLLATERAL (Tanpa Agunan), Serta Jaminan polis siap kami antar.

    Jasa General Insurance Bank Garansi Dan Asuransi Yang Kami Tawarkan Diantaranya:

    - JAMINAN PENAWARAN (Bid Bond)
    - JAMINAN PELAKSANAAN (Performance Bond)
    - JAMINAN UANG MUKA (Advance Payment Bond)
    - JAMINAN PEMELIHARAAN (Maintenance Bond)

    Mitra kami untuk Penerbitan Surety bond/ Asuransi Swasta dan BUMN yaitu :

    1. PT. Asuransi Ekspor Indonesia ( Persero) / ASEI
    2. PT. Asuransi Kredit Indonesia ( Persero) / ASKRINDO
    3. PT. Asuransi Jasindo ( Persero)
    4. PT. Asuransi Pan Pacifik
    5. PT. Asuransi Mega Pratama
    6. PT. Asuransi Raya
    7. PT. Asuransi Bosowa Periskop
    8. dan Asuransi lain-lain yang terdaftar di Departemen Keuangan RI.

    1. Contractor all risk (CAR)
    2. Conprenshive general liability ( CGL)
    3. Workman compensation liability (WCL)
    4. Automobile liability (AL)
    5. Custom bond
    6. Property all risk (PAR)
    7. Erection all risk ( EAR)
    8. Marine hull insurance (MH)
    9. Cargo
    10. Sp2d Akhir Tahun ( Surat Perintah Pencairan Dana )
    11. KMK (kredit modal kerja)
    Besarharapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan kepercayaan untukberpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu kelola terutama dalam halperlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi) baik itu proyek yang sedangberjalan / akan dilaksanakan maupun proyek yang sudah berjalan kami memberikanprosedur yang relative mudah yaitu proses cepat serta jaminan polis siap diantar.
    Demikianlah penawaran dari kami, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baikdan berkesinambungan dimasa yang akan datang,atas perhatian dan kerjasamanyakami ucapkan terima kasih.  Best Regard
    Leo Alif Mahendra,S.Pd
    PT. PERSADA ANUGRAH SEKAWAN
    Jl. Mawar Merah VI Kelurahan Malaka Jaya-jakarta Timur 13460Email: leoalifmahendra@yahoo.com &leoalifmahendra05@yahoo.com
    Hp. 085273029858/081282559825
    Tlp(021) 29191819

    BalasHapus